[BREAKING NEWS] Perampokan di Tiban Gagal Lantaran Digertak Dua Anjing Pemburu

[BREAKING NEWS]  Perampokan di Tiban Gagal Lantaran Digertak Dua Anjing Pemburu

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua orang pelaku yang berniat merampok seorang pemuda di Tiban Berlian, Kelurahan Tiban Indah, Sekupang Batam, babak belur dihajar oleh warga setelah korban berteriak minta tolong, Kamis (26/5/2016) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Warga setempat, Wahyu mengatakan kalau pelaku awalnya hanya meminta rokok kepada korban dan korban memberinya. Setelah itu, kedua pelaku meminta uang kepada korban, lalu mengambil hp dan kunci kontak motor korban.

"Dia minta uang, ada hanya Rp 4.000, lalu pelaku mengambil handphone yang berada dalam kantong dengan paksa dan juga mengambil kunci motor," ujar Wahyu, saat di berada di Polsek Sekupang.

Perbuatan pelaku diketahui oleh warga setelah korban meminta tolong. Mendengar teriakan korban, warga berdatangan menghampiri.

Saat itu pelaku berniat untuk melarikan diri. Namun, ada seorang warga yang tengah membawa jalan-jalan dua ekor anjing berburunya. Maka kedua ekor anjing tersebut juga menghentikan langkah pelaku.

"Ada warga yang membawa anjing, maka langsung menghadang pelaku, jika pelaku lari anjing tersebut akan dilepaskan," kata Wahyu.

Setelah itu, warga berdatangan dan langsung menghajar kedua pelaku hingga babak belur. Beruntung polisi cepat datang dan langsung mengamankan kedua pelaku ke Mapolsek Sekupang.

"Anggota saya cepat datang ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku ke Polsek Sekupang," ujar Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buhedi Sinaga.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews