New Brio Mulai Mengaspal di Batam Bulan Juli 2016

New Brio Mulai Mengaspal di Batam Bulan Juli 2016

New Brio saat peluncuran di ajang IIMS 2016. (foto: ist/okezone)

BATAMNEWS.CO.ID Batam - Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran pada model Brio dan Brio Satya. Peluncuran New Brio dan New Brio Satya dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) lalu.

Bulan Juli mendatang New Brio akan segera hadir di Batam, kehadiran city car ini karena adanya permintaan yang sudah mencapai 40 unit dalam waktu 3 bulan.

"Rencana akan datang bulan Juli, kehadiran mobil tersebut karena sudah adanya permintaan sebanyak 40 unit," ujar Yelly, Sales Supervisor Honda Nagoya, Kamis (26/5/2016)

Yelly mengatakan, new Brio ini sudah dilengkapi fitur-fitur yang lengkap dan fitur keselamatan yang memadai. Selain tampilannya sporty dan trendy, mobil ini sudah ada tipe RS dengan transmisi CVT.

Mobil new Brio bisa menjadi pilihan bagi keluarga muda dan dapat menjadi pilihan bagi orang yang pertama kali membeli mobil.

Untuk harga on the road Jakarta, New Brio Satya S M/T Rp 129,6 juta, E M/T Rp 134,6 juta, dan E CVT Rp  149,6 juta. Sementara Honda Brio RS M/T dibanderol Rp 159,7 juta dan Brio RS CVT Rp 174,7 juta.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews