Toyota Luncurkan Harrier Edisi Spesial pada 1 Juni

Toyota Luncurkan Harrier Edisi Spesial pada 1 Juni

Harrier Style Ash. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tokyo - Toyota akan meluncurkan Toyota Harrier edisi spesial pada 1 Juni 2016. Perusahaan menyebut model edisi spesial dengan nama Style Ash. Hanya untuk pasar Jepang, mobil ini datang dengan warna tubuh, pelek, dan interior serba baru sehingga tampilnya lebih segar.

Seperti dilansir Paultan, Selasa (24/5/2016), dari sektor eksterior, edisi spesial mendapat satu set pelek berukuran 18 inci, lima warna tubuh yang berbeda atau warna biru yang spesial dengan metalik. Sedangkan bagian interior terdapat jok dibungkus bahan ultrasuede berwarna hitam dan abu-abu.

Bahan kulit ultrasuede juga dapat ditemukan pada lingkar kemudi yang datang dengan warna piano black. Begitu juga pada warna biru dapat ditemukan di konsol tengah dan dinding pintu. Fitur lainnya jok yaitu pengemudi memiliki delapan pengaturan dan pemanas.

Toyota masih mengandalkan mesin 3ZR-FAE berkapasitas 2,0 liter yang terhubung ke transmisi CVT-i dan mesin 2AR-FXE 2,5 liter dengan pengerak semua roda. Toyota Harrier edisi Style Ash dipasarkan dengan harga mulai dari 3,237,055 yen atau Rp 399 juta sampai 4,132,473 yen atau Rp 510 juta.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews