Lebih Murah, Ini Tampilan All New Grand Livina 2016

Lebih Murah, Ini Tampilan All New Grand Livina 2016

All New Grand Livina Model 2016. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Sleman - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan mobil MVP andalannya, All New Grand Livina Model 2016 dalam kegiatan LivinAlife 2016 di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Menggendong berbagai keunggulan yang dimiliki Grand Livina, harga mobil ini diklaim ramah bagi calon konsumen.

"All New Grand Livina Autech sangat digemari masyarakat, tapi ada yang menilai harganya masih mahal. Karena itu kami rancang Nissan Grand Livina Model Year 2016," ujar General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, Sabtu (7/5/2016).

Melalui kehadiran mobil ini, Nissan ingin mengambil pangsa pasar menengah yang belum tergarap maksimal. "Harganya yang jelas lebih murah dari versi Autech," katanya.

Namun, Budi masih enggan menyebut angka. Dia meminta menunggu pada Juni mendatang, waktu pengenalan secara resmi produk tersebut.

Dari informasi yang beredar, kemungkinan besar harganya lebih murah Rp 5 juta sampai belasan juta rupiah. Hal ini dikarenakan ada sejumlah elemen yang diganti, misalnya monitor hanya ada di depan, velg, dan lapisan jok. Namun, secara keseluruhan tidak mengurangi nilai lebih dari mobil tersebut.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews