Penampakan Kodok "Berpenis" Jumbo ini Bikin Heboh Netizen

Penampakan Kodok "Berpenis" Jumbo ini Bikin Heboh Netizen

Foto kodok "berpenis" jumbo ini menghebohkan jagat media sosial. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah foto aneh beredar di media sosial dan menjadi perbincangan serta membuat heboh. Foto tersebut menampilkan seekor kodok dengan penis jumbo.

Foto menyebar setelah diunggah oleh pengguna Facebook bernama Keith Leech.

Benda yang berbentuk alat vital pria terlihat menyembul dari tubuh binatang amfibi itu.

Sejumlah pengguna media sosial sempat heran. Ada pertanyaan apakah kodok tersebut merupakan seekor kodok mutan yang memiliki penis? Namun ternyata tidak. 

Menurut keterangan Gerry Marantelli dari Pusat Penelitian Mahkluk Amfibi Australia yang dilansir Buzzfeed, Jumat (13/5/2016), meski mirip dengan penis, benda panjang yang menyembul dari tubuh kodok tersebut kemungkinan besar merupakan sebuah kaki tambahan.

“Itu bukan penis, kodok tidak memilikinya, tapi penis biasanya berevolusi dari “kaki” pada tahap perkembangan embrio jadi kaki ekstra merupakan sebagian dari tahap ke arah itu,” jelas Gerry.

Walau begitu, Gerry mengatakan sulit untuk mengetahui benda apakah itu sebenarnya tanpa melihat “penis” kodok itu secara langsung.

Kodok memiliki organ seksual yang disebut dengan kloaka, sebuah bukaan tempat mereka melepaskan kotoran, sperma dan sel telur. Mereka melakukan reproduksi di luar tubuh dengan cara membuahi sel telur yang dilepaskan kodok betina dengan sperma yang dilepaskan kodok jantan.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews