Pertama Kali, Apple Siapkan RAM 3GB untuk iPhone 7 Plus

Pertama Kali, Apple Siapkan RAM 3GB untuk iPhone 7 Plus

Gambar iPhone 7 Plus yang beredar di internet. (foto: ist/youtube)

BATAMNEWS.CO.ID - Spekulasi mengenai kehadiran iPhone 7 Plus telah gencar beredar di situs-situs teknologi. Dikabarkan, smartphone keluaran Apple ini menggunakan spesifikasi gahar.

Seperti dilansir dalam situs techradar, Apple akan memberikan pembaruan signifikan untuk smartphone yang dirumorkan akan dirilis pada September 2016 mendatang, iPhone 7 Plus.

Berbagai bocoran yang beredar yakni kapasitas RAM yang disebut-sebut akan menyentuh 3GB, yang pertama untuk produk iPhone, untuk mengimbangi fitur dual camera-nya.

Menurut analis dari KGI Securities Ming-Chi Kuo, sejumlah pembaruan diatas tetap disebut sebagai langkah besar karena melihat dari tabiat Apple yang biasanya yang baru menggandakan kapasitas RAM-nya setelah merilis dua generasi gadget-nya.

Sedangkan Apple baru saja meng-upgrade generasi iPhone yang dirilis 7 bulan lalu, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan RAM 2GB.

Begitu juga dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang mempunyai kapasitas RAM yang sama dengan iPhone 5s, yakni 1 GB.

Namun, tak disebutkan apakan penambahan kapasitas RAM tersebut juga berlaku untuk iPhone 7, karena fitur dual camera sepertinya akan menjadi fitur di iPhone 7 plus saja.

Menurut rumor yang beredar, iPhone 7 akan dilengkapi oleh layar dengan ukuran 4,7 inci untuk iPhone 7, sedangkan iPhone 7 Plus dengan 5,5 inci.
 
Rumor mengenai hadirnya dual camera di iPhone 7 Plus dilengkapi dengan fitur iSight, dan akan mengusung dua sensor kamera 12MP, satu sensor kamera dengan optical image stabilization dan cakupan pandang lebih luas, satunya lagi dengan lensa 2 sampai 3 kali telephoto.

(ind/rimanews)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews