Keren, Instagram Punya Wajah Baru

Keren, Instagram Punya Wajah Baru

Wajah baru Instagram. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Instagram memperkenalkan tampilan baru. Anda akan melihat pembaruan ikon dan desain aplikasi untuk Instagram. Perubahan ini terinspirasi dari ikon aplikasi sebelumnya, yakni menampilkan kamera yang lebih simpel dengan warna pelangi berbentuk gradien.

Anda juga akan melihat pembaruan ikon untuk aplikasi kreatif lainnya, yaitu Layout, Boomerang, dan Hyperlapse.

Pihak pengembang juga melakukan penyempurnaan tentang bagaimana tampilan aplikasi Instagram. Desain yang lebih simpel memberikan banyak fokus pada foto dan video Anda tanpa mengubah bagaimana Anda menggunakan aplikasi tersebut.

Komunitas Instagram sudah tumbuh dan berkembang selama lima tahun terakhir, mulai sebagai tempat untuk membagikan foto berfilter hingga banyak hal lainnya. Instagram merupakan sebuah komunitas minat untuk membagikan lebih dari 80 juta foto dan video setiap hari.

Tampilan terbaru Instagram ini mencerminkan bagaimana menarik dan beragamnya cerita hidup para pengguna.

"Terima kasih sudah menghidupkan komunitas ini dan memberinya warna. Anda membuat Instagram sebagai tempat untuk menemukan banyak keajaiban di dunia. Setiap foto dan video - dari hal-hal kecil hingga yang luar biasa - membuka jendela untuk memperluas pengalaman dan terhubung dengan cara baru," tulis pihak Instagram.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews