Awas! Aplikasi Smartphone Ini Bisa Buat Wanita Orgasme

Awas! Aplikasi Smartphone Ini Bisa Buat Wanita Orgasme

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, California - Berbagai macam aplikasi telah membantu manusia untuk melakukan berbagai hal jadi lebih mudah dan praktis. Tapi, aplikasi yang satu ini benar-benar unik. Bahkan, bisa membuat wanita jadi orgasme. Wow!

OMGYes sebuah perusahaan rintisan digital telah membangun sebuah aplikasi yang sedikit berbeda yakni untuk membantu wanita mencapai orgasme dalam urusan seks terutama hal yang sulit dicapai yaitu orgasme pada wanita. Meski begitu, pada dasarnya, OMGYes adalah sebuah platform edukasi.

Di dalamnya terdapat fitur-fitur dimana para wanita dapat mempelajari cara untuk orgasme dan disajikan dalam bentuk yang mudah dipahami. Pembuatan aplikasi juga tidak dilakukan secara sembarangan, dalam hal ini pihak perusahaan telah mewawancarai sebanyak 1.000 wanita melalui layanan Skype.

Melalui wawancara tersebut, startup ini mempelajari bagaimana teknik, irama, dan metode yang dapat diaplikasikan dengan mudah oleh para penggunanya. Tidak hanya itu, OMGYes bahkan telah melakukan survei untuk memahami berbagai hal yang diharapkan wanita di atas ranjang. Setidaknya ada sekitar 1.000 wanita dengan kisaran usia 18 hingga 95 tahun yang terlibat dalam survei.

Dilansir dari Techcrunch, Senin (9/5/2016), melalui platform ini pengguna nantinya bisa mempelajari berbagai teknik khusus, variasi, dan durasi untuk mencapai orgasme.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews