Punya Keluhan Soal Layanan ATB, Hubungi Nomor Ini

Punya Keluhan Soal Layanan ATB, Hubungi Nomor Ini

Call Centre ATB saat merespon informasi, saran, dan keluhan dari pelanggan. (foto: ist/atb)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebagai perusahaan pelayanan publik, PT Adhya Tirta Batam (ATB)  tidak terlepas dari saran dan keluhan pelanggan. Oleh karena itu, ATB membuka dua kantor pelayanan untuk pelanggan, yakni Kantor Pelayanan Sukajadi dan Kantor Pelayanan Batuaji.

"Kami membuka dua kantor pelayanan di lokasi yang berbeda agar lebih dekat dengan pelanggan. Kantor Pelayanan Sukajadi dipilih karena lokasinya yang strategis – berada di tengah kota. Pelanggan Batam Centre, Tiban, Bengkong, Tanjungsengkuang cukup dekat," ungkap Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno, rilis yang diterima batamnews.co.id, Selasa (10/5/2016).

Sementara, ia melanjutkan, Kantor Pelayanan Batuaji, dioperasikan karena cukup banyak pelanggan ATB yang berdomisili di wilayah tersebut. Untuk sambung baru, pengajuan dari wilayah Batuaji bisa mencapai 40 persen dari total keseluruhan. Sehingga, untuk lebih memudahkan pelanggan di wilayah tersebut, pada awal 2014 perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut membuka kantor pelayanan di SP Plaza Batuaji.

“Melalui dua kantor pelayanan tersebut pelanggan dapat mengakses beragam informasi mengenai ATB, mulai dari bagaimana cara menjadi pelanggan hingga mengurus prosedur sambung ulang. Pelanggan juga dapat menyampaikan saran dan keluhan terkait pelayanan ATB,” ungkap Enriqo.

Selain menyediakan kantor pelayanan, Enriqo melanjutkan, ATB juga membuka akses layanan pelanggan melalui call centre di no 0778-467111. Pelanggan dapat meminta dan menyampaikan informasi/saran/keluhan mengenai ATB. Call centre perusahaan air minum tercanggih di Indonesia tersebut aktif setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 24:00 WIB.

“Bila tidak sempat datang langsung ke Kantor Pelayanan ATB, pelanggan dapat berinteraksi dengan petugas kami melalui call centre. Apalagi Call Centre ATB juga aktif setiap hari – meski hari libur atau tanggal merah. Sehingga, akan lebih memudahkan pelanggan untuk menyampaikan informasi maupun masukan mengenai ATB,” pungkasnya.

(isk/rilis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews