IKSB CUP 2016, Sawahlunto Sijunjung Kalahkan Tanah Datar 2-1

IKSB CUP 2016, Sawahlunto Sijunjung Kalahkan Tanah Datar 2-1

PS IKTD lawan PS Salju di Stadion Temenggung Abdul Jamal. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tim IKTD A (Ikatan Keluarga Tanah Datar) kalah dalam laga perdana mereka melawan tim SALJU A (Sawahlunto Sijunjung) dengan skor 1-2. Kedua tim ini tergabung dalam grup B dalam event Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Batam Cup 2016 yang digelar di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam.

Pada leg pertama, tim IKTD A kebobolan pada menit ke-30, pertandingan berlangsung seru dengan saling menyerang. Namun, hingga laga pertama berakhir skor tetap bertahan 0-1.

Kemudian pada leg kedua gawang IKTD A kembali kebobolan pada menit ke-55. Tidak mau tinggal diam dengan ketinggalan skor 0-2, Yunus sebagai pelatih mengintruksikan pemainnya untuk bermain menyerang.

Alhasil, dengan semangat, kerjasama dan dukungan dari suporter. Tim IKTD A berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-90 melalui kaki kanan C Putra pemain dengan nomor punggung 15. Sehingga merubah skor menjadi 1-2 hingga laga usai.

Usai pertandingan, pelatih tim SALJU A tampak memberikan semangat dan pengarahan pada para pemainnya. "Kita jangan puas walaupun menang. Anggap semua pertandingan itu adalah final," ujarnya.

Susunan pemain:

IKTD A : Angga Sepriadi (DF), M. Afdhil Rahmat Putra (DF), Aca (DF), Mukni (DF), Hery (DF), Randi (MF), Rido (DF), Iswandri (DF), Reud (MF), Fikri (FW)

SALJU A : Rufebli Aresta (DF), Aan Kunefi (DF), Roni Triana (DF), Yayan Putra (DF), Didik Darmadi (DF), Hikma Totari (DF), Metro (MF), Enda Ulwatul Bil Huda (MF), Arif Suhandri (MF), Yonedi Abdulah (MF), Hakino (FW).

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews