Hanya dengan Rp3 Juta, Penggemar Galaxy S6 Bisa Tukar dengan Galaxy 7 Edge Baru

Hanya dengan Rp3 Juta, Penggemar Galaxy S6 Bisa Tukar dengan Galaxy 7 Edge Baru

Samsung Galaxy S7 (Foto: Samsung.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Penggemar Samsung Galaxy S dapat kabar baik. Mulai Jumat besok, 22 April 2016, bisa menukar seri Galaxy S6 atau S6 Edge lama dengan Galaxy S7 Edge baru.

Untuk penukaran itu hanya dikenakan Rp 3.499.000. Penukaran bisa Galaxy S6 atau S6 Edge lama dengan Galaxy S7 atau S7 Edge baru. 

Namun sayang, program itu hanya berlangsung di dua kota besar di Jakarta dan Surabaya. Mulai 22 April hingga 24 April 2016.

Di Jakarta, promo ini akan digelar di Central Park, sementara di Surabaya bakal digelar di Galaxy Mall. 

"Dalam program trade-in Galaxy S7 dan S7 Edge ini, Samsung Electronics Indonesia menggandeng ditributor Telesindo untuk di Jakarta dan Eraphone di Surabaya," kata Fia Handayani, Corporate Marketing-Public Relations Samsung Electronics Indonesia seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (21/4/2016).  

Sebagai informasi tambahan, di penawaran khusus tukar tambah ini pengguna dapat memperoleh cashback hingga Rp 500.000 dengan menggunakan kartu kredit bank yang berpartisipasi.

Promo cashback hanya berlaku 1x per KTP. Semua unit transaksi juga harus melalui proses open box, aktivasi, pengambilan kartu garansi, dan stiker IMEI.

Bukan itu saja, perangkat lama yang akan ditukarkan juga harus dalam kondisi baik. Dalam artian, produk tidak boleh retak, tidak penyok, tidak ada tombol yang hilang, dan menggunakan cover asli.

Untuk spesifikasi, baik Samsung Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge, untuk pasar Indonesia diperkuat chipset Exynos 8890 dan RAM sebesar 4GB. Hal ini membuat CPU Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge 30 persen lebih tangguh dan GPU 60 persen lebih baik dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews