Kepala BP Batam dan Wali Kota Berjanji Saling Mendukung

Kepala BP Batam dan Wali Kota Berjanji Saling Mendukung

Kepala BP Batam Hartanto dan Wali Kota Batam Rudi salam komando. (foto: jim)


BATAMNEWS.CO, ID, Batam - Wali Kota Batam M Rudi menerima Kepala BP Batam Hartanto Reksodipoetro beserta para deputi yang baru di lantai 5 Kantor Wali Kota Batam, Selasa, (12/4/2016).

Dalam kunjungan tersebut, terlihat semua Kepala SKPD Pemko Batam kecuali Kepala Dinas Tata Kota Asril hadir di dalam pertemuan.

Dalam pertemuan selama satu jam, terlihat Kepala BP Batam beserta deputi serta Wali Kota Batam mengenakan baju putih celana hitam.

"Terima kasih atas kunjungan Kepala BP Batam beserta seluruh deputi ke kantor kami, sebagaimana selama ini semua orang di Kepri bahkan seluruh nusantara melihat konflik antara dualisme BP Batam dan Pemko Batam menjadi masalah besar. Akhirnya konflik ini bisa selesai dan pagi ini mari kita bangun komunikasi yang baik untuk ke depan agar pembangunan bisa berlanjut," ujar Rudi.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi mengajak seluruh SKPD turut membantu dan saling berkoordinasi dengan BP Batam.

Rudi mengingatkan, bahwa BP Batam dan Pemko memiliki tujuan dan visi yang sama yakni meningkatkan investasi di Batam.

"Mari kita mulai dengan yang baru dari nol mengingat Kepala BP Batam dan seluruh deputi baru datang ke Batam dan mari kita dukung bersama," ujar Rudi.

Kepala Batam Hatanto mengatakan, ia baru semalam datang ke Batam dan berjanji untuk bergandengan tangan memikul kerjasama yang selama ini kurang baik akibat dualisme tersebut.

"Saya akan perintahkan seluruh deputi untuk melakukan peningkatan pertemuan dengan Kepala SKPD mengingat pembangunan di Kota Batam saling bergantungan tanpa adanya perbedaan dan jarak pemisah,"ujar Hatanto.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews