Arman Depari Akui Sonya Sebagai Keluarga

Arman Depari Akui Sonya Sebagai Keluarga

Sonya Depari. (foto: ist/instagram)


BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Irjen Pol Arman Depari yang saat ini menjabat sebagai Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) mengakui Sonya Depari sebagai keluarganya.

Pengakuan ini muncul setelah saudaranya Makmur Depari telah berpulang karena sakit jantung setelah kediamannya didatangi polisi. Sebelumnya Sonya Depari mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari, namun statusnya hanya sebagai keponakan.

"Memang betul, (Sonya) anak saudara saya," kata Arman Depari, Kamis (7/4/2016).

Arman sendiri menegaskan, dia telah melakukan pengecekan pada video tentang Sonya yang tersebar, dan setelah dicek memang keluarganya.

"Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki," katanya.

"Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya," tambah Irjen Arman.

Irjen Arman mengatakan memang banyak datang pertanyaan kepada yang bertubi-tubi baik dari keluarga maupun rekan-rekannya.

Ini terkait tindakan apa yang akan diambilnya atas perilaku keponakannya.

"Nah, saya melihat ini memang ada sesuatu yang salah. Kemudian saya juga melihat bahwa ini mungkin karena dia mau jadi pahlawan di antara teman-temannya mungkin begitu ya," katanya.

Namun, dia tidak tahu hukuman apa yang akan diambil terhadap keponakannya itu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews