Ini Dia 10 Smartphone Note Terbaik Maret 2016 yang Wajib Kamu Tahu

Ini Dia 10 Smartphone Note Terbaik Maret 2016 yang Wajib Kamu Tahu

BATAMNEWS.CO.ID - Sejumlah smartphone note keluaran terbaru pada 2016 ini ternyata didominasi oleh sejumlah smartphone dengan inovasi yang cepat. Pada Maret ini ada sekitar 10 smartphone yang dinilai cukup mempuni dan menjadi favorit. Beberapa diantaranya bermerek Xiaomi, Lenovo, Samsung, dan Coolpad.

10 smartphone dan beberapa kelebihannya adalah:

 

1-4 (Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, Redmi Note 2 & Redmi Note 3) 

Smartphone Note pertama datang dari Xiaomi. Produsen ini memiliki banyak smartphone Note yang mutakhir. Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro adalah varian yang lebih premium, sedangkan Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 3 adalah varian andalan Xiaomi di kelas menengah. 

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro memiliki persamaan pada desain dan beberapa spesifikasinya. Namun, Xiaomi Mi Note Pro lebih unggul berkat RAM 4 GB, layar 5,7 inci beresolusi 2K, dan chipset Snapdragon 810.

 

5 -7 (Lenovo K3 Note, K4 Note, dan K5 Note)

Smartphone Note berikutnya datang dari Lenovo. Pada awal tahun 2016, Lenovo merilis dua penerus Lenovo K3 Note yang dirilis tahun lalu. Keduanya adalah Lenovo K4 Note dan K5 Note. 

Tampilan dan spesifikasi ketiganya tentu mengalami pembaharuan. Bila kalian puas dengan Lenovo K3 Note yang dibekali spesifikasi tangguh dengan harga yang terjangkau, kalian pasti juga akan menyukai Lenovo K4 Note dan K5 Note berkat desain dan spesifikasi yang lebih menawan

 

8-9 (Coolpad Note 3 dan Note 3 Lite)
Saat ini, Coolpad mampu menarik perhatian banyak orang karena mereka juga memproduksi smartphone Note yang tangguh, seperti Coolpad Note 3 dan Note 3 Lite. Dengan strategi yang sama, spesifikasi terbaik dan harga yang terjangkau, keduanya tentu diminati para konsumen. 

Bila kalian lebih suka dengan phablet, pilihlah Coolpad Note 3. Namun, bila kalian lebih suka dengan smartphone berukuran lebih kecil, pilihlah Coolpad Note 3 Lite.

10 (Samsung Galaxy Note 5)

Yang terakhir, kami memiliki Samsung Galaxy Note 5. Spesifikasinya meliputi layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Quad HD dengan tingkat densitas 518 ppi, chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit, USB port Type C, RAM 4 GB, serta memori internal 32 GB atau 64 GB (tanpa slot microSD card). 

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dapat diperbaharui ke Android 6.0 Marshmallow. Baterai yang digunakan berkapasitas 3000 mAh dan telah didukung teknologi wireless charging (QI/PMA) dan fast charging (100% dalam 1 jam dan 20 menit). 

Untuk fotografi, smartphone ini didukung kamera utama 16 MP dengan fitur kestabilan gambar optik, autofocus, dan LED flash, serta kamera depan 5 MP untuk berfoto selfie.

sumber: pricepony

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews