Ponsel LG G5 Dipatok Seharga Rp10 Juta

Ponsel LG G5 Dipatok Seharga Rp10 Juta

LG G5 (Foto: Ist/Android)

BATAMNEWS.CO.ID - Samsung dan LG merilis ponsel flagshipnya -- Galaxy S7 dan G5. Keduanya sudah bisa dipesan. LG menetapkan harga untuk ponsel keluaran terbarunya Rp9,8 juta (529 pundsterling) atau nyaris sekitar Rp10 juta.

Calon pembeli di Inggris bisa memilih warna Rose Gold dan Titan Gray.

Sedangkan bagi para pemesan, LG G5 diharapkan akan mulai dikirimkan ke para pemesannya pada 8 April mendatang. Harga tersebut ternyata  hampir sama dengan harga Galaxy S7, dikutip dari 9to5google, Jumat (11/3/2016).

Selain Inggris, di Amerika Serikat juga sudah bisa melakukan pemesanan, namun harga jual di negara tersebut belum dirilis.

 Di AS, setiap pembeli G5 akan mendapat sebuah baterai cadangan dan charging cradel secara gratis.

Khusus untuk Indonesia, belum ada kepastian kapan ponsel modular ini akan masuk secara resmi. Namun pihak LG sudah memastikan bahwa G5 bersama beberapa ponsel LG lainnya akan dirilis di Indonesia.

"Kami berharap bisa tersedia April atau awal Mei. Tak hanya G5, akan ada lebih banyak model smartphone yang kami hadirkan pada kuartal kedua tahun ini," ujar President Director LG Electronic Indonesia Jaeyoung Lee seperti dilansir dari detikNet.

LG G5 dibekali prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 32 GB ditambah slot MicroSD yang mendukung hingga 2 TB. Kamera belakangnya sendiri terdiri dari 16 megapixel dan 8 megapixel. Sedangkan kamera depannya berukuran 8 megapixel. 

Ponsel yang menjalankan Android Marshmallow ini tersemat baterai 2.800 mAh. Tersedia koneksi 4G LTE, NFC dan Bluetooth 4.2. Seperti Nexus 5X, LG G5 mengusung USB Type C. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews