Mobil Carry yang Dikejar Patroli Polisi Sempat Turunkan 3 Orang di Jalan

Mobil Carry yang Dikejar Patroli Polisi Sempat Turunkan 3 Orang di Jalan

Polisi di lokasi mobil Carry yang terbalik di Sei Temiang. (foto: istimewa)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Carry yang terbalik di Jalan Sei Temiang setelah kejar-kejaran dengan Patroli Sat Sabhara Polresta Barelang, diduga membawa TKI ilegal. Sebab mobil itu sempat berhenti dan menurunkan tiga orang penumpangnya.

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Faisal mengatakan bahwa mobil tersebut diduga membawa TKI ilegal dari Malaysia. Saat ini sopir tersebut dalam pemeriksaan Satuan Reskrim Polresta Barelang untuk penyelidikan.

"Mobil tersebut diduga membawa TKI ilegal dari Malaysia. Tapi sekarang sopirnya masih dalam penyidikan Reskrim Polresta Barelang," ujar Kompol Faisal.

Namun, polisi menduga bisa saja mobil tersebut membawa narkoba atau kejahatan lainnya.

Carry warna hijau tua BP 1709 D, kabur setelah seorang anggota patroli Sabhara menghampiri saat berhenti di depan Masjid Raya. Tapi saat ditanya, sopoir mobil tersebut kabur dengan tiba-tiba dengan kecepatan tinggi.

Kejar-kejaran polisi dengan carry tersebut berlangsung seru. Bahkan, mobil polisi sempat diserempet hingga polisi mengeluarkan tembakan peringatan. Namun, sopirnya semakin mempercepat laju.

"Anggota juga telah memberi peringatan, tapi sopirnya tidak mau berhenti, malah semakin kencang saja," ujar Kasat Sabhara.

Setelah terlibat kejar-kejaran yang memakan waktu hampir dua jam, tiba-tiba mobil Carry tersebut keluar dari jalur aspal. Ketika hendak membanting stir kembali ke jalan, mobil Carry tersebut terbalik.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews