Preview MU vs Arsenal: Pelampiasan Dendam

 Preview MU vs Arsenal: Pelampiasan Dendam

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Manchester - Laga big match akan tersaji di matchday ke-27 Liga Inggris. Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB.

Bermain di depan pendukungnya, MU bakal tampil ngotot sepanjang pertandingan demi memetik tiga poin sekaligus menjaga peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan. Selain itu, tuan rumah memiliki kesempatan untuk memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November lalu.

Aroma dendam di Old Trafford begitu terasa jelang pertandingan big match ini. Maklum, pada pertemuan pertama Setan Merah dipermalukan Arsenal dengan skor 0-3, pada 4 Oktober lalu di Emirates Stadium.

Van Gaal berkata: "Arsenal adalah salah satu tim terbaik di Liga Premier Inggris. Tetapi mereka sejauh ini kurang konsisten. Sebaliknya, kami sebenarnya tidak dalam kondisi yang baik karena kami hanya memiliki waktu yang singkat untuk beristirahat setelah bermain di Liga Europa. Namun demikian, itu merupakan tantangan besar bagi kami, tapi kami membuat performa yang fantastis di Eropa sehingga kepercayaan diri pemain mulai meningkat," ungkap van Gaal seperti dikutip Mirror.

Sementara di kubu Arsenal, Meriam London sedang dalam kondisi kurang pede selama melakukan perjalanan ke Old Trafford. Pasalnya, mereka baru saja menelan kekalahan atas Barcelona di leg pertama babak 32 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Namun demikian, meraup tiga poin adalah harga mati buat Arsenal jika mereka ingin menempel posisi Leicester di puncak klasemen sementara Liga Inggris. "Kami perlu untuk menyelesaikan kekecewaan dari Barcelona dengan meraih hasil baik di Premier League. Kami perlu fokus di pertandingan ini karena kami punya kesempatan besar di sini," beber Wenger.

Fakta:

- Arsenal memiliki rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris
- Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 laga terakhir kala menjamu Arsenal di Old Trafford.
- Manchester United telah membukukan gol lebih sedikit dalam 26 pertandingan sejak 1989-1990.
- Manchester United memiliki kesempatan untuk memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November lalu.
- Manchester United tercatat telah mengoleksi 995 gol di Old Trafford selama pertandingan Liga Premier Inggris.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Varela, Smalling, Blind, Rojo; Herrera, Schneiderlin; Lingard, Mata, Depay; Rashford.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Ramsey; Walcott, Ozil, Sanchez; Giroud.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews