Lorenzo Kembali Ejek Rossi: Dia Sudah 37 Tahun

Lorenzo Kembali Ejek Rossi: Dia Sudah 37 Tahun

Valentino Rossi. (foto: ist/afp)


BATAMNEWS.CO.ID - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo kembali mengeluarkan pernyataan bernada ejekan. Lorenzo menyebut Valentino Rossi yang pekan lalu menginjak usia 37 tahun akan menghadapi tantangan berat menghadapi pebalap yang lebih muda seperti dirinya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
 
"Vale sangat termotivasi dan ingin bertarung. Ia berusia 37 tahun, jadi tak akan mudah bertarung dengan pebalap muda seperti saya, Marc dan Dani. Tapi Vale mengakhiri dua musim terakhir di peringkat kedua, jadi ia terbukti masih kompetitif untuk merebut gelar dunia," ujar pebalap berusia 28 tahun ini dalam wawancaranya bersama Cycle World.
 
Lorenzo sempat menguasai jalannya tes resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun, kemudian kesulitan ketika tes MotoGP 2016 berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, pekan lalu.

Kondisi tersebut membuat Lorenzo tidak menganggapnya sebagai favorit juara di MotoGP 2016. Juara dunia MotoGP 2010, 2012, dan 2015 itu mengatakan persaingan akan sangat terbuka musim ini.

"Saya bisa menjadi pebalap favorit hanya karena saya juara bertahan dan saya tercepat di Sepang. Tapi, ketika lampu hijau menyala pada malam balapan di GP Qatar, kami akan memulai dari nol lagi dan pada akhirnya saya tidak punya keuntungan," ujar Lorenzo.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews