Semifinal Copa America 2024: Duel Sengit Argentina vs Kanada, Siaran Langsung di Indosiar

Semifinal Copa America 2024: Duel Sengit Argentina vs Kanada, Siaran Langsung di Indosiar

Ajang sepak bola Amerika Latin, Copa America 2024, semakin memanas dengan memasuki babak semifinal. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Ajang sepak bola Amerika Latin, Copa America 2024, semakin memanas dengan memasuki babak semifinal. Tim nasional Argentina akan bertemu dengan Kanada dalam pertarungan yang dijamin penuh ketegangan. Laga ini akan disiarkan langsung dari Stadion MetLife, Amerika Serikat, pada Rabu, 10 Juli 2024, pukul 07.00 WIB.

Para penggemar sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan duel ini melalui siaran langsung di stasiun televisi nasional Indosiar. Selain itu, pertandingan juga tersedia via live streaming di Vidio.com, memungkinkan penonton untuk menyaksikan dari mana saja.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua tim dalam ajang resmi Copa America 2024, setelah pertemuan pertama di babak grup yang berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Argentina. Sebelumnya, kedua tim hanya pernah bertemu dalam pertandingan uji coba pada tahun 2010, di mana Argentina menang telak dengan skor 5-0.

Baca juga: Mali Berhasil Menggasak Argentina 3-0 di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Argentina, sebagai juara bertahan Copa America, tentu lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun, mereka tidak boleh meremehkan Kanada, yang telah menunjukkan performa impresif di turnamen ini. Tim asuhan Jesse Marsch berhasil mengatasi Peru dan juara dua kali Copa America, Chile, serta melaju ke semifinal setelah mengalahkan Venezuela lewat adu penalti.

Kekhawatiran lain bagi Argentina adalah kondisi fisik Lionel Messi yang belum sepenuhnya pulih. Messi mengalami cedera saat melawan Chile dan diperkirakan akan bermain dengan hati-hati untuk menghindari risiko cedera yang lebih parah.

Pertandingan ini tidak hanya sekadar pertarungan di lapangan, tetapi juga pertarungan strategi antara dua pelatih yang sama-sama ingin membawa timnya ke final. Bagi penggemar sepak bola, ini adalah kesempatan untuk menyaksikan salah satu duel paling menarik di Copa America 2024.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews