Ini Identitas Empat Orang Terduga ISIS yang Dipulangkan via Batam

Ini Identitas Empat Orang Terduga ISIS yang Dipulangkan via Batam

Personel polisi mengawal seorang terduga teroris. (Foto: Jim/Batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Puluhan anggota Densus 88 dan Brimob Polda Kepri menjemput empat orang Warga Negara Indonesia (WNI) terduga teroris dari Singapura melalui Pelabuhan Ferry Internasional Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (21/2/2016).

Empat orang terduga teroris tersebut diberangkatkan dengan menggunakan kapal berbeda. Yang pertama dijemput adalah dua orang kakak beradik yang menggunakan kapal Ferry Manjestic (Wevmaster 3) yang diketahui bernama Muhammad Mufid Murtado (15) dan Mukhlis Khoirur Rofiq (23) pada pukul 11.45 WIB.

Kemudian, satu orang dibawa dengan menggunakan Ferry Sindo (Queenstar 2) bernama Untung Sugema (49) datang 12.15 WIB, dan satu orang menggunakan Ferry Batamfast (Batamfast 19) bernama Risno (28) pada pukul 12.30 WIB.

"Berdasarkan informasi dari Kepolisian Singapura mencurigai bahwa ada empat warga negara Indonesia akan yang diduga akan berangkat ke Suriah," ujar Kapolresta Kombes Pol Helmy Santika, Minggu (21/2/2016).

Sambungnya, kemudian pihak Polresta Barelang berkoordinasi dengan kepolisian Singapura dan memulangkan mereka melalui Pelabuhan Ferry International Batam Centre.

Belum diketahui asal keempat orang yang diduga anggota ISIS tersebut.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews