Penemuan Mayat di Hotel Lovina Inn

Penemuan Mayat di Hotel Lovina Inn

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penghuni kamar Kamar 320 Hotel Lovina Inn, Barumun Siregar, ditemukan tewas sekitar pukul 08.00 WIB. Pria kelahiran tahun 1972 ini diketahui mempunyai riwayat sakit asam lambung yang akut.

Seorang kerabat korban, Muhammad Ayub Pulungan mengatakan, bahwa semalam korban masih bersama dia sampai sekitar pukul 20.00 WIB. 

Ia juga berusaha menghubungi ponsel Barumun namun tak tersambung.

"Malam masih sama saya, tiba-tiba hilang. Saat di hubungi tidak bisa lagi, HP-nya tidak aktif," ujar Muhammad Ayub Pulungan, saat berada di Kamar Jenazah RSBP Kawasan Sekupang, Minggu (21/2/2016)

Selama bergaul dengan korban, Ayub tidak pernah melihat korban mengkonsumsi obat-obatan dan minuman keras. Namun korban diduga memiliki sejarah penyakit asam lambung yang parah.

"Pas sakitnya kumat, dia tidak bisa menahan sakitnya. Baru dua minggu yang lalu sakitnya kumat kami bawa ke klinik berobat, kami gotong bersama-sama," kata Ayub

Saat ini, korban sudah berada di Kamar Jenazah RSBP Kawasan Sekupang, untuk dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban bagian luar (visum).

Kemudian anggota tim Laboratorium Forensik Polresta Barelang mengatakan, korban diduga meninggal karena sakit yang ia derita. 

Saat di lakukan pemeriksaan di Kamar hotel dan barang-barang korban, tidak ada ditemukan satu pun obat-obatan.

"Tidak ada satu pun obat yang kami temukan, mungkin korban meninggal karena sakit yang didertanya," kata tim Forensik Polresta Barelang, di RSBP Kawasan Sekupang.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews