Rumah Mewah di Southlink Batam Hangus Terbakar, Damkar Kerahkan 4 Mobil

Rumah Mewah di Southlink Batam Hangus Terbakar, Damkar Kerahkan 4 Mobil

Mobil Pemadam Kebakaran di Batam (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Sebuah rumah di wilayah Southlink, Sekupang, Kota Batam, dilalap api dalam kebakaran hebat pada Minggu (16/05/2024) malam. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23:00 WIB ini memaksa Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 4 unit mobil pemadam dan puluhan personel untuk menjinakkan kobaran api.

Adapun mobil pemadam yang dikerahkan terdiri dari 1 unit mobil damkar dari Duri Angkang, 1 unit dari Sekupang, dan 2 unit dari damkar Sei Panas. Petugas Damkar BP Batam mengonfirmasi kejadian ini.

"Iya benar. Informasi yang kami terima kebakaran rumah di Southlink," ujar seorang petugas Damkar BP Batam kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi.

Petugas tersebut juga menjelaskan bahwa kebakaran berlangsung sejak pukul 23:00 WIB dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23:40 WIB.

"Saat ini api sudah mulai padam. Namun, petugas masih standby di tempat kejadian guna memastikan api benar-benar padam," tambahnya.

Hingga berita ini dimuat, awak media masih menelusuri penyebab kebakaran serta kerugian yang dialami korban dari instansi terkait.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews