Pria Gila Bakar Pos Sekuriti di Pekanbaru

Pria Gila Bakar Pos Sekuriti di Pekanbaru

Pekanbaru - Sebuah Pos Security di Pelabuhan Pelindo Pekanbaru, hangus terbakar. Diduga dibakar oleh pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. 

Informasi yang dirangkum, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 wib Kamis (1/1) malam. 

Pos tersebut digunakan sebagai pos penjagaan Pelabuhan Indonesia (Pelindo) terbakar, diduga dibakar oleh seseorang yang diduga mengalami gangguan jiwa. 

Kepala Kepolisian Sektor Pelabuhan (KKSP) AKP Hendrik, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Ia mengatakan peristiwa kebakaran tersebut dilakukan oleh seseroang yang diduga mengalami gangguan kejiwaan. 

"Itu orang gila yang membakar. Yang terbakar pos penjagaan milik Pelindo yang sudah lama dipakai," ujar Hendrik, melalui telepon selulernya Jumat (2/1) siang. 

Ia mengatakan pos penjagaan tersebut kini kondisinya kosong, "Ada barang rongsokan yang tidak digunakan lagi didalamnya. Orang gila pun juga tidur disitu," katanya. 

Sementara Kepala Pelindo Budi, mengaku belum mengetahui terkait kebakaran pos security milik Pelindo Kamis malam, "Waduh saya belum tahu tuh, masalahnya saya masih cuti," terangnya, melalui telepon genggamnya.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews