Nikmati Seblak Bu Yati, Sensasi Kuliner Pedas yang Siap Manjakan Lidah

Nikmati Seblak Bu Yati, Sensasi Kuliner Pedas yang Siap Manjakan Lidah

Warung seblak bu Yati. (Foto: Jesika/Batamnews)

Batam, Batamnews - Di sudut ramai Jalan Bengkong Kolam, Batam, sebuah kedai seblak sederhana menarik perhatian para pecinta kuliner pedas. Buk Yati, sang pemilik kedai yang bernama asli Suryati, telah berhasil mengubah kecintaannya pada kuliner pedas menjadi sebuah usaha yang berkembang pesat.

Seblak, makanan khas Sunda yang terbuat dari kerupuk basah direndam dan dimasak dengan bumbu pedas, telah menjadi favorit di kalangan warga Batam, terutama di kawasan Bengkong. Buk Yati memulai usahanya beberapa tahun lalu dengan modal kecil dan tekad kuat, dengan tujuan untuk memperbaiki kondisi ekonomi keluarganya.

Dari hanya beberapa pelanggan tetap, kedai Buk Yati kini selalu ramai pengunjung yang antusias menikmati berbagai varian seblak yang ditawarkan, seperti seblak ceker, sosis, dan mie. "Setiap pelanggan bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera mereka, dan itu menjadi salah satu kunci sukses kami," ungkap Buk Yati.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Batam yang Tak Boleh Dilewatkan

Tidak hanya rasa pedas yang menggugah selera, seblak Buk Yati juga dikenal dengan bahan berkualitas dan bumbu rahasia yang membedakannya dari yang lain. Lokasi kedai yang strategis di Blok 4A, Bengkong Kolam, Batam, juga memberikan keuntungan tersendiri, membuatnya mudah diakses oleh banyak pengunjung.

Buk Yati bukan hanya dikenal dengan seblaknya yang lezat, tetapi juga keramahannya. Ia dikenal sangat ramah dan selalu menyapa pelanggan dengan senyum hangat, membuat banyak dari mereka merasa seperti bagian dari keluarga. 

Hal ini menciptakan loyalitas pelanggan yang tinggi dan banyak dari mereka kembali lagi untuk menikmati sajian pedas tersebut.

Kedai Buk Yati buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam, menjanjikan pengalaman kuliner yang tak hanya memanjakan lidah tetapi juga hati para pengunjungnya.

Penulis: Jesika Putri Novela


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews