5 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Batam yang Tak Boleh Dilewatkan

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam di Batam yang Tak Boleh Dilewatkan

Bagi pencinta seafood, Golden Prawn 555 dan 933 wajib dikunjungi. Restoran ini terkenal dengan seafoodnya yang segar dan beragam, disajikan langsung dengan pemandangan laut yang indah. (Foto: Keassy/Batamnews)

Batam, Batamnews - Batam, kota yang dikenal dengan pesona pariwisatanya, tidak hanya memukau pengunjung dengan keindahan alam dan pusat perbelanjaan yang menarik, tetapi juga dengan beragam kuliner malam yang menggugah selera. Jelajahi Batam di malam hari dan temukan kelezatan kuliner yang tersedia di setiap sudut kota.

Berikut adalah lima destinasi kuliner malam di Batam yang wajib dicoba:

1. Golden City - Terletak di Bengkong Laut, Golden City adalah surga bagi para pecinta kuliner dengan pilihan yang sangat beragam. Mulai dari cemilan hingga makanan berat, baik tradisional maupun internasional, tersedia di sepanjang ruas jalan ini. Suasana yang ramai dan penuh warna di Golden City menjadikannya tempat yang sempurna untuk pengalaman kuliner yang menyenangkan.

Baca juga: 9 Rekomendasi Tempat Sarapan Enak di Batam yang Patut Dicoba

2. Nagoya Thamrin Food Court - Sebagai destinasi kuliner populer di Batam, Nagoya Thamrin Food Court menawarkan berbagai macam makanan dari ringan hingga berat. Dengan tempat yang bersih, nyaman, dan luas, food court ini cocok untuk menikmati berbagai jenis masakan lokal Indonesia, makanan Cina, hingga hidangan internasional dengan harga yang terjangkau.

3. Golden Prawn 555 dan 933 - Bagi pencinta seafood, Golden Prawn 555 dan 933 wajib dikunjungi. Restoran ini terkenal dengan seafoodnya yang segar dan beragam, disajikan langsung dengan pemandangan laut yang indah. Lokasinya yang di Bengkong Laut menambah keunikan dengan suasana makan yang santai di tepi laut.

4. Angkringan Tepi Danau - Terletak di Golden City, Bengkong Laut, Angkringan Tepi Danau menawarkan pemandangan danau yang indah dengan ornamen yang apik dan lampu warna-warni. Dengan konsep Cafe dan Resto, tempat ini menyajikan menu yang beragam dan fasilitas lengkap, menjadikannya tempat ideal untuk menghabiskan malam sambil menikmati suasana danau yang menenangkan.

Baca juga: 6 Rumah Makan Sunda di Batam yang Enak dan Cocok untuk Wisata Kuliner

5. Welcome To Batam - Sebagai ikon Kota Batam, Welcome To Batam selalu ramai dikunjungi. Terletak di Batam Centre, area ini dekat dengan Asrama Haji, Masjid Agung, Alun-alun, serta kantor DPRD dan kantor Wali Kota Batam. Dengan berbagai stand makanan dan minuman yang tersedia, mulai dari makanan lokal hingga internasional, Welcome To Batam menawarkan pengalaman kuliner yang tak hanya lezat tapi juga ramai dan penuh warna.

Menikmati kuliner malam di Batam bukan hanya tentang makanan yang lezat, tetapi juga tentang pengalaman khas dan ramah yang ditawarkan oleh kota ini. Setiap sudut Batam menawarkan sesuatu yang unik, menjadikan setiap kunjungan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai kuliner malam yang menggugah selera saat Anda berkunjung ke Batam!

Penulis: Keassy Simanjuntak


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews