Es Teh Manis Segar, Sahabat Setia Mengusir Dahaga di Musim Panas Kota Batam

Es Teh Manis Segar, Sahabat Setia Mengusir Dahaga di Musim Panas Kota Batam

Di depan SMA 8, Batam, suasananya semakin ramai dengan kedai minuman yang menawarkan kesegaran es teh manis segar. (Foto: Putri/Batamnews)

Batam, Batamnews - Di depan SMA 8, Batam, suasananya semakin ramai dengan kedai minuman yang menawarkan kesegaran es teh manis segar. Menjadi penyelamat di tengah terik matahari, minuman ini kini merajai preferensi masyarakat lokal sebagai penawar dahaga.

Bu Ama, seorang penjual es teh berusia 40 tahun, telah menghadirkan variasi rasa yang meliputi leci, melon, orange, mangga, lemon, strawberry, greentea, milo, coklat, cappucino, hingga es teh susu. 

"Kami menyediakan juga minuman panas bagi yang menginginkannya," tambahnya. 

Baca juga: Merantau dari Riau ke Batam, Rian Sukses Merubah Nasibnya Berkat Sempol Ayam

Dibuka dari pukul 08.00 hingga 16.00, kedai Bu Ama di depan SMA 8 adalah salah satu dari tiga cabang yang telah berkembang, termasuk lokasi di Golden City, dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 5.000 per gelas.

Es teh manis di kedai Bu Ama terbuat dari bahan-bahan berkualitas tanpa pengawet dan pemanis buatan, menjamin kenikmatan yang sehat. Teh yang segar dicampur dengan es menjadi kombinasi sempurna yang menawarkan kesegaran instan. 

"Pelanggan kami banyak yang kembali karena rasanya yang menyegarkan dan sensasi menikmati teh yang kental namun seimbang dengan kemanisan yang pas," kata Bu Ama.

Baca juga: Kelapa Muda Tanjung Batu, Primadona Segar yang Disukai Banyak Orang di Batam

Salah seorang pelanggan setia, Tirma, seorang siswa di SMA 8, mengungkapkan kepuasannya, "Rasanya begitu menyegarkan dan menghilangkan dahaga dengan cepat. Pelayanan yang ramah dan tempat yang nyaman membuat pengalaman minum ini semakin menyenangkan."

Selain menyegarkan, es teh manis segar ini juga dianggap sebagai pilihan yang sehat. Kandungan antioksidan dalam teh dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sementara kandungan rendah kalorinya membuat es teh ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menjalani diet sehat.

Di musim panas ini, tidak mengherankan jika es teh manis segar tetap menjadi minuman favorit di Batam. Dari kalangan muda hingga tua, minuman ini menjadi teman akrab untuk menemani hari-hari yang panas.

Penulis: Putri Roito Sitorus


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews