Merantau dari Riau ke Batam, Rian Sukses Merubah Nasibnya Berkat Sempol Ayam

Merantau dari Riau ke Batam, Rian Sukses Merubah Nasibnya Berkat Sempol Ayam

Gerai sempol ayam milik Rian. (Foto: Putri/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kisah inspiratif datang dari pinggiran Kota Batam, tepatnya di depan Perumahan Pandai Gading Bengkong, dimana seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Rian, berhasil merubah nasibnya dengan berjualan sempol ayam.

Rian yang berasal dari Riau mulai merantau dan berjualan di Batam sekitar beberapa bulan yang lalu, beroperasi dari jam 16.00 hingga 23.00 setiap hari dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1.000 per sempol.

Kelezatan dan harga yang bersahabat membuat sempol ayamnya cepat dikenal dan disukai banyak orang.

Baca juga: Kelapa Muda Tanjung Batu, Primadona Segar yang Disukai Banyak Orang di Batam

"Kerja keras dan ketekunan saya mulai membuahkan hasil. Pelanggan yang puas sering merekomendasikan sempol saya ke orang lain, sehingga penjualan terus meningkat," cerita Rian. 

Meskipun sering dihadapkan pada tantangan seperti cuaca yang tidak menentu, Rian tidak pernah menyerah. "Terutama dalam memperlakukan pelanggan dengan ramah, itulah yang menjadi andalan saya dalam usaha ini," ungkapnya.

Dari usahanya ini, Rian berhasil mendapatkan omzet hingga Rp 350.000 per hari dan ia berharap untuk bisa membuka lebih banyak cabang lagi di masa depan. 

Penulis: Putri Roito Sitorus


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews