KONI Kota Batam Hadirkan Pusat Informasi Terintegrasi Melalui Website Resmi

KONI Kota Batam Hadirkan Pusat Informasi Terintegrasi Melalui Website Resmi

Ketua KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani

Batam, Batamnews – Dalam upaya meningkatkan keterbukaan informasi dan publikasi prestasi atlet di Kota Batam, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam resmi meluncurkan website resmi mereka konibatam.or.id pada Jumat, 24 Mei 2024. 

Peluncuran website ini menjadi tonggak sejarah baru bagi KONI Kota Batam dalam menyebarluaskan informasi keolahragaan kepada masyarakat.

Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani, menyampaikan bahwa website resmi tersebut akan menjadi pusat informasi publik yang terintegrasi mengenai seluruh kegiatan KONI Kota Batam serta prestasi atlet di setiap cabang olahraga. 

Baca juga: KONI Batam Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Kontra Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Optimis Menang

"Ini menjadi sejarah baru bagi KONI Kota Batam. Dengan hadirnya website ini, seluruh kegiatan KONI serta prestasi masing-masing atlet di tiap cabang olahraga bisa terpublikasi dengan baik," ujar Rani dalam sambutannya.

Rani menambahkan bahwa peluncuran website konibatam.or.id sekaligus memberikan kesempatan kepada masing-masing pengurus cabang olahraga di Batam untuk menyampaikan progres pembinaan atlet, persiapan, dan prestasi atlet dalam berbagai kejuaraan. 

Hal ini menjadi penting mengingat sejumlah cabang olahraga tengah mempersiapkan diri menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

"Untuk saat ini, pembinaan atlet di tiap cabor masih menjadi prioritas. Saya berharap, seluruh pihak bisa berkolaborasi maksimal untuk mendukung kemajuan olahraga," tutup Rani.

Sementara itu, Kabid Humas KONI Kota Batam, Sazani, menuturkan bahwa peluncuran website konibatam.or.id ini juga menjadi bentuk apresiasi terhadap pencapaian setiap cabang olahraga yang ada. 

Baca juga: Ketua Umum KONI Batam Komitmen Dukung Perkembangan Olahraga E-Sport

Melalui website tersebut, seluruh prestasi atlet Kota Batam dapat tersiar ke berbagai daerah.

"Website ini memudahkan kita semua mengetahui tentang prestasi olahraga dan pembinaan atlet di Batam. Jadi, semua orang bisa menyimak cerita atau peristiwa menarik di balik kerja keras seorang atlet demi mendapatkan prestasi dan mengharumkan nama daerah," ungkap Sazani.

Dengan hadirnya website resmi KONI Kota Batam, diharapkan dapat meningkatkan transparansi informasi keolahragaan serta menjadi sarana publikasi prestasi dan pembinaan atlet di Kota Batam kepada masyarakat luas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews