Akibat Rem Blong, Bus Karyawan Tabrak Pengendara di Bukit Daeng Batam

Akibat Rem Blong, Bus Karyawan Tabrak Pengendara di Bukit Daeng Batam

Korban saat di evakuasi oleh warga.

Batam, Batamnews - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Bukit Daeng, Tembesi, Batu Aji, Kota Batam, pada Rabu 22 Mei 2024 Sore. Sebuah bus karyawan galangan kapal diduga mengalami rem blong dan menabrak sejumlah pengendara motor hingga terluka. 

Kejadian ini telah dibenarkan oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Iptu Yelvis Oktaviano.

"Benar, sudah ditangani piket kecelakaan. Untuk konfirmasi lebih lanjut tanya ke Kanit Laka ya," ujar Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang kepada batamnews.co.id, Rabu, 22 Mei 2024.

Baca juga: Hendak Dinaikkan ke Kapal, 21 Kru MT Arman Dihadang Oknum Diduga Agen PT Victory International Service

Kejadian tersebut mengakibatkan sejumlah pengendara motor tertabrak oleh bus. Terlihat para pengendara motor terseret karena dihantam oleh bus yang mengalami rem blong.

"Barusan terjadi kecelakaan di bawah Daeng mau arah ke Batu Aji, ini makan kecelakaan banyak. Ini beberapa motor terseret yang disebabkan oleh bis," ungkap salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Terlihat di lokasi kejadian, para korban tergeletak dan dibantu menepi oleh pengendara lainnya. Mereka tampak mengalami luka-luka akibat terseret beberapa meter saat ditabrak dari lokasi kejadian.

Baca juga: Polisi Imbau Penggunaan Kunci Ganda Cegah Pencurian Motor di Batam

Saat ini, pihak kepolisian sedang menelusuri penyebab pasti kecelakaan tersebut. Situasi di lokasi kejadian masih mencekam dengan banyaknya korban yang terluka.

Pihak berwenang menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di wilayah tersebut dan menghindari jalur yang terdampak kecelakaan untuk sementara waktu hingga situasi dapat dikendalikan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews