KNPI Kota Batam Adakan Kenduri 1 Syawal dan Halal Bihalal, Undang Ustad Abdul Somad

KNPI Kota Batam Adakan Kenduri 1 Syawal dan Halal Bihalal, Undang Ustad Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad. (Foto: ist)

Batam, Batamnews – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam telah menjadwalkan acara Kenduri 1 Syawal yang juga akan diisi dengan Halal Bihalal bagi masyarakat. Acara ini akan berlangsung di Alun-alun Engku Putri, Batam, pada Sabtu, 4 Mei 2024, dengan menargetkan kehadiran hingga 10.000 orang.

Kadis Kominfo Kota Batam, Rudi Panjaitan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara KNPI Kota Batam dengan KNPI Provinsi Kepulauan Riau. 

"Targetnya 10.000 orang yang hadir. Kami berkoordinasi dengan berbagai stakeholder, termasuk rekan-rekan di KNPI. Kami berharap acaranya bisa berjalan lancar," ungkap Rudi pada Kamis, 2 Mei 2024.

Baca juga: Waspada Hujan Lebat dan Petir di Batam, Kamis 2 Mei 2024

Acara akan berlangsung di Dataran Engku Putri dengan mengedepankan silaturahmi agar masyarakat dapat bertemu langsung dengan Ustadz Abdul Somad yang sangat kondang dan menyaksikan tabligh akbarnya.

"Kita mengedepankan silaturahmi agar masyarakat kita bisa bertemu dengan ustadz kondang Abdul Somad sekaligus tabligh akbar lah disana," tambahnya. 

Mengingat besarnya target kehadiran, Rudi Panjaitan mengimbau masyarakat agar dapat berangkat lebih awal atau bahkan sehari sebelumnya untuk menghindari kemacetan di sekitar lokasi acara pada hari pelaksanaannya nanti.

"Masyarakat pada saat hari H mungkin bisa datang sebelumnya atau pada hari H agar bisa memaklumi atau mengantisipasi kemungkinan kemacetan," saran Rudi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews