Mobil Terios Ludes Terbakar di Batuaji, Sopir Hilang dari TKP

Mobil Terios Ludes Terbakar di Batuaji, Sopir Hilang dari TKP

Kebakaran satu unit mobil di Tanjunguncang Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebuah insiden kebakaran mobil mengejutkan warga Tanjunguncang, Batuaji, Batam pada Selasa, 24 April 2024. Mobil jenis Terios dilaporkan ludes terbakar sekitar pukul 20.00 WIB. Menurut saksi mata, saat kejadian, sopir mobil tersebut tidak berada di lokasi dan pintu mobil terlihat terbuka.

Kejadian ini bermula saat pemilik mobil, yang identitasnya belum diungkapkan secara detail, melakukan pembakaran sampah di belakang mobilnya yang terparkir di samping rumah. Api yang tak terkendali akhirnya menyambar ke bagian belakang mobil. Dalam situasi darurat, sopir mobil tersebut berhasil mengemudikan kendaraannya menjauh dari rumah guna menghindari bahaya yang lebih besar.

“Sopirnya sudah tidak ada di tempat, pintu mobil dalam kondisi terbuka,” ujar Rian, salah satu saksi mata kepada Batamnews.co.id.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. “Alhamdulillah orangnya selamat,” kata Revi Frandika, saksi lain dari kejadian tersebut.

Penyebab pasti dari kebakaran ini masih dalam penyelidikan. Polisi dan pemadam kebakaran yang tiba di lokasi telah melakukan pemeriksaan awal dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. Kejadian ini menjadi pengingat bagi warga setempat untuk lebih berhati-hati dalam melakukan pembakaran sampah atau aktivitas lain yang berpotensi menyebabkan kebakaran.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews