PT Pegadaian Area Batam Gelar Media Gathering untuk Perluas Kerjasama dan Informasi

PT Pegadaian Area Batam Gelar Media Gathering untuk Perluas Kerjasama dan Informasi

PT Pegadaian Area Batam menggelar acara Media Gathering di Kota Batam yang bertujuan untuk mempererat kerjasama dengan media dalam menyampaikan informasi terkait berbagai program dan transformasi yang dilakukan oleh perusahaan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - PT Pegadaian Area Batam menggelar acara Media Gathering di Kota Batam yang bertujuan untuk mempererat kerjasama dengan media dalam menyampaikan informasi terkait berbagai program dan transformasi yang dilakukan oleh perusahaan. 

Deputi Bisnis Pegadaian Area Batam, Rinaldi Lubis, dalam kesempatan tersebut mengajak para rekan media untuk turut serta menjadi penyampai informasi yang berperan penting dalam memperluas jangkauan pesan perusahaan.

"PT Pegadaian saat ini sudah bertransformasi, jadi tidak hanya fokus pada gadai menggadai saja," ujarnya, Senin, 22 April 2024.

Rinaldi Lubis menyampaikan bahwa PT Pegadaian kini telah mengalami transformasi yang menjadikan fokus perusahaan tidak hanya sebatas pada layanan gadai, tetapi juga pada berbagai program yang dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga. Salah satu program yang disorot adalah keagenan PT Pegadaian.

Baca juga: Pegadaian KUR Syariah, Pinjaman Terjangkau dengan Syarat dan Cara yang Mudah

Keagenan atau mitra dianggap sebagai salah satu strategi yang efektif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Program keagenan ini memberikan peluang kepada masyarakat untuk terlibat dalam transaksi berbagai program yang dimiliki oleh Pegadaian. 

Rinaldi menegaskan bahwa kehadiran agen sangat membantu, terutama dalam memperluas jangkauan layanan Pegadaian di tengah batasan waktu operasional perusahaan.

"Kami punya jam operasional. Ini juga peluang bagi agen kami. Karena menjadi perpanjangantangan dalam mengakomodir kebutuhan nasabah PT Pegadaian," ujarnya.

Rinaldi juga menyoroti peran penting mitra dalam program investasi emas yang merupakan salah satu inisiatif PT Pegadaian untuk membantu masyarakat memiliki investasi yang mudah dimiliki dan dicairkan. Menurutnya, investasi emas merupakan pilihan yang tepat karena memiliki likuiditas yang tinggi dan dapat menjadi pegangan bagi masyarakat dalam situasi kebutuhan mendesak.

Baca juga: Pegadaian Luncurkan Jasa Pengiriman Uang Internasional dan Domestik yang Praktis, Murah, dan Aman

Sementara itu Pimpinan Wilayah Pekanbaru II, Dede Kurniawan, juga turut menyampaikan bahwa peran mitra atau agen sangat vital dalam pertumbuhan dan pelayanan PT Pegadaian kepada masyarakat. Keberhasilan PT Pegadaian tidak hanya berdampak pada laba perusahaan, tetapi juga berkontribusi pada perekonomian negara secara keseluruhan.

"Investasi bisa dalam bentuk apa saja, tapi investasi emas ini yang paling mudah, dan gampang dicairkan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT Pegadaian mengajak media untuk terus bersinergi dalam menyampaikan berbagai program yang dimiliki perusahaan, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat dan peluang yang ditawarkan oleh PT Pegadaian untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews