Partai Golkar Siap Usung Amsakar Achmad sebagai Calon Wali Kota Batam

Partai Golkar Siap Usung Amsakar Achmad sebagai Calon Wali Kota Batam

Partai Golkar siap usung Amsakar Achmad sebagai Wali Kota Batam. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Partai Golkar secara resmi mengumumkan dukungannya kepada Amsakar Achmad sebagai calon Wali Kota Batam untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. 

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Riau, Ma'ruf Maulana, dalam acara Buka Puasa Bersama 2000 anak yatim piatu yang digelar di Golden Prawan, Batam, pada Minggu, 7 April 2024 malam.

"Amsakar ya kita dukung dari Golkar, tapi wakilnya ya kita survei," ujar Maruf Maulana, menegaskan dukungan Partai Golkar kepada Amsakar Achmad sebagai calon Wali Kota Batam. 

Menurutnya, Partai Golkar merupakan partai yang religius dan dekat dengan masyarakat, sehingga memilih Amsakar Achmad sebagai calon yang tepat. Adapun untuk posisi calon wakil wali kota, masih dalam proses survei.

Baca juga: Haddad Alwi Ramaikan Acara Buka Bersama Anak Panti Asuhan di Batam

"Pada intinya, Partai Golkar ada di sini mendorong Pak Amsakar," tambahnya. Ia juga mengungkapkan bahwa Amsakar Achmad, yang hadir dalam acara tersebut, telah bersedia bergabung dengan Partai Golkar.

Amsakar Achmad sendiri menyatakan bahwa pengumuman resmi terkait pencalonannya akan dilakukan dalam satu minggu ke depan. "Insyaallah, pengumuman resminya kita tunggu satu minggu ini, kita bikin deklarasi," ucap Amsakar Achmad.

Dengan dukungan resmi dari Partai Golkar, Amsakar Achmad semakin memantapkan langkahnya untuk maju dalam Pilkada Batam sebagai calon Walikota. Namun, pengumuman resmi dan deklarasi pencalonannya masih dinantikan dalam waktu dekat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews