Brigez Kota Batam Siap Dukung HMR dan Marlin Agustina di Pilkada 2024

Brigez Kota Batam Siap Dukung HMR dan Marlin Agustina di Pilkada 2024

Gelombang dukungan terus mengalir untuk pasangan H. Muhammad Rudi (HMR) dan Bunda Marlin Agustina menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024. Kali ini, dukungan datang dari organisasi masyarakat Brigez Kota Batam. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Gelombang dukungan terus mengalir untuk pasangan H. Muhammad Rudi (HMR) dan Bunda Marlin Agustina menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2024. Kali ini, dukungan datang dari organisasi masyarakat Brigez Kota Batam.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Brigez Kota Batam, Robby Baetulloh, menyatakan kesiapan organisasinya untuk mendukung HMR dan Bunda Marlin Agustina. 

"Kami siap mendukung HMR dan Bunda Marlin Agustina pada Pilkada Kepri 2024," ujar Robby, Rabu, 20 Maret 2024.

Baca juga: Muhammad Rudi Harap Hubungan Bilateral Batam dan Singapura Semakin Kuat

Menurut Robby, H. Muhammad Rudi dianggap sebagai figur yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi Provinsi Kepri. Sementara itu, Marlin Agustina diharapkan dapat meneruskan estafet kepemimpinan HMR dalam mewujudkan visi Batam sebagai kota baru yang maju.

"Alasan dukungan kami murni berasal dari hati nurani pengurus dan anggota Brigez, tanpa intervensi dari pihak manapun," tegas Robby.

Brigez Kota Batam berkomitmen untuk menjadi barisan terdepan dalam mendukung HMR dan Bunda Marlin Agustina di kontestasi politik mendatang. "Kami ingin Kepri maju dan masyarakatnya sejahtera. Keberlanjutan pembangunan Kota Batam juga menjadi prioritas kami," imbuh Robby.

Baca juga: Muhammad Rudi Kunjungi Masjid Jami' Nurul Iman Pulau Buluh

Pembina Brigez Kota Batam, Agus, juga menegaskan bahwa prestasi HMR dalam membangun Batam sudah terbukti. "Pembangunan Batam yang pesat berkat 'Tangan Dingin' HMR harus terus dilanjutkan. Kami berharap Bunda Marlin dapat meneruskan tongkat kepemimpinan HMR," ucap Agus.

Dengan dukungan yang semakin bertambah, pasangan HMR dan Marlin Agustina diharapkan dapat membawa Provinsi Kepri menuju kemajuan yang lebih besar lagi di masa mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews