Air Batam Hilir Lakukan Perbaikan: Suplai Air Terganggu, Berikut Daerah Terdampak!

Air Batam Hilir Lakukan Perbaikan: Suplai Air Terganggu, Berikut Daerah Terdampak!

Air Batam Hilir alami gangguan.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir, perusahaan penyedia air bersih di wilayah Kota Batam, menginformasikan adanya perbaikan kebocoran pipa di Jalur Dragon Industri, Kabil. Perbaikan tersebut masih dalam proses penanganan, Jumat, 22 Maret 2024. 

Selama pekerjaan perbaikan berlangsung, dikabarkan akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa penurunan tekanan air (air kecil) dan bahkan bisa menyebabkan air terhenti untuk sementara waktu.

Area yang terdampak gangguan suplai air bersih akibat perbaikan kebocoran pipa ini meliputi Peabuhan Punggur, Industri Kabil, Ecogreen, Telaga Punggur, Kavling Senjulung, Danau Indah dan sekitarnya.

Baca juga: Update Pengembangan Rempang Eco-City

Pihak Air Batam Hilir meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan di area tersebut. Mereka berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan perbaikan secepatnya agar pelayanan suplai air bersih dapat kembali normal.

Masyarakat dihimbau untuk menggunakan air bersih secara bijak dan mengantisipasi kemungkinan gangguan suplai hingga perbaikan selesai dilakukan.

Baca juga: Brigjen Pol Rudi Hananto Nugroho Resmi Jabat Direktur Pengamanan Aset BP Batam


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews