Waspada Gangguan Air di Sejumlah Wilayah Batam Siang Ini, Catat!

Waspada Gangguan Air di Sejumlah Wilayah Batam Siang Ini, Catat!

Air Batam Hilir alami gangguan.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir menginformasikan akan terjadi gangguan pelayanan suplai air bersih pada Jumat, 8 Maret 2024 siang ini di sejumlah wilayah Batam. Gangguan ini disebabkan oleh pekerjaan penyambungan pipa HDPE OD 160mm di Perumahan Gia Residence, Nongsa.

Pekerjaan penyambungan pipa tersebut akan dilakukan pada pukul 13.00 hingga 15.00 WIB. Selama pekerjaan berlangsung, pelanggan di wilayah terdampak akan mengalami gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil atau bahkan air terhenti sementara waktu.

Adapun wilayah yang akan terdampak gangguan air meliputi Puri Sasmaya, Devely Residence, Green Nongsa City, Duta Bandara, Deluxe Residence, Bida 3, dan sekitarnya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini di Batam, Waspada Hujan Ringan dan Angin Kencang

Pihak ABH memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan mengimbau pelanggan di wilayah tersebut untuk menggunakan air secara bijak selama gangguan berlangsung.

Pihaknya berjanji akan menyelesaikan pekerjaan tersebut secepat mungkin agar pelayanan suplai air bersih dapat kembali normal.

Masyarakat yang tinggal di wilayah terdampak diimbau untuk mengantisipasi gangguan air dengan menyediakan persediaan air bersih yang cukup selama periode waktu tersebut. 

Baca juga: InCorp Indonesia Resmi Membuka Kantor Baru di Batam untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat memahami kondisi ini demi kelancaran pekerjaan perbaikan jaringan pipa guna meningkatkan kualitas layanan Air Batam Hilir ke depannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews