Waspada Cuaca Kota Batam Hari Ini: Siang Hari Suhu Capai 32 Derajat

Waspada Cuaca Kota Batam Hari Ini: Siang Hari Suhu Capai 32 Derajat

Cuaca Kota Batam har ini yang tampak cerah dan terik (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca cerah berawan akan menghiasi Kota Batam dan sekitarnya sepanjang hari ini, Rabu (13/03/2024). Suhu udara diperkirakan akan berkisar antara 26-32 derajat Celsius dengan kelembapan udara antara 65-90 persen.

Pada pagi hari pukul 07:00 WIB, kondisi cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu 27 derajat Celsius, kelembapan udara 85 persen, dan angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Memasuki siang hari pada pukul 13:00 WIB, cuaca diprediksi berawan dengan suhu mencapai 32 derajat Celsius, kelembapan udara 65 persen, dan angin utara berhembus dengan kecepatan 30 km/jam.

Menjelang sore hari pada pukul 16:00 WIB, cuaca kembali cerah berawan dengan suhu 29 derajat Celsius, kelembapan udara 75 persen, dan angin utara berhembus dengan kecepatan 30 km/jam.

Pada malam hari pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca diperkirakan berawan dengan suhu 26 derajat Celsius, kelembapan udara 90 persen, dan angin utara melambat dengan kecepatan 10 km/jam.

Masyarakat Batam dan sekitarnya diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat melakukan aktivitas outdoor dengan nyaman pada hari ini sesuai dengan prakiraan cuaca cerah berawan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews