Prakiraan Cuaca Hari Ini di Batam, Waspada Hujan Ringan dan Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Batam, Waspada Hujan Ringan dan Angin Kencang

Kota Batam (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Kota Batam, pada Jumat, 8 Maret 2024 akan mengalami cuaca berawan dengan peluang hujan ringan di beberapa waktu.

Berdasarkan data prakiraan cuaca dari BMKG, pagi hari di Batam diperkirakan akan diguyur hujan ringan dengan suhu sekitar 25 derajat Celsius dan kelembapan udara mencapai 90 persen. Angin bertiup dari arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Menjelang siang hari, kondisi cuaca di Batam diprakirakan akan berawan dengan suhu meningkat menjadi 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 75 persen. Angin akan bertiup dari arah Utara dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Baca juga: InCorp Indonesia Resmi Membuka Kantor Baru di Batam untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

Pada siang hari, peluang hujan ringan akan kembali terjadi dengan suhu tertinggi mencapai 32 derajat Celsius dan kelembapan udara 70 persen. Angin diperkirakan bertiup kencang dari arah Utara dengan kecepatan mencapai 30 km/jam.

Memasuki sore hari, cuaca di Batam diprakirakan akan berawan dengan suhu sekitar 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 75 persen. Angin masih bertiup kencang dari arah Utara dengan kecepatan 30 km/jam.

Pada malam hari, kondisi cuaca di Batam akan tetap berawan dengan suhu mencapai 26 derajat Celsius dan kelembapan udara tinggi, yakni 90 persen. Angin diperkirakan akan melemah dan bertiup dari arah Utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Tanjungpinang Jumat 8 Maret 2024 Besok Hujan Ringan Siang Hari

Masyarakat yang memiliki aktivitas di luar ruangan dihimbau untuk memperhatikan prakiraan cuaca tersebut dan membawa payung atau jas hujan sebagai antisipasi jika terjadi hujan ringan. Selain itu, berhati-hatilah terhadap kemungkinan angin kencang yang dapat mengganggu aktivitas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews