Dua Pekerja Tewas Tersengat Listrik di Batam

Dua Pekerja Tewas Tersengat Listrik di Batam

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Dua orang pekerja di PT Sumber Samudra Makmur (SSM), Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, meninggal dunia akibat tersengat listrik pada Senin (26/02/2024). Kejadian naas itu terjadi saat jam istirahat siang.

Menurut informasi yang diperoleh, kedua korban adalah laki-laki berusia sekitar 19 dan 20 tahun. Kronologi kejadian bermula ketika salah satu korban hendak beristirahat di bawah kolong kapal boat setelah makan siang.

Korban pertama diduga tersengat kabel terkelupas dan teriak kesakitan. Korban kedua yang berusaha membantu, justru juga tersengat listrik.

Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam, namun nyawa mereka tidak tertolong. Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, membenarkan adanya kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan kerja ini.

Kasus ini menjadi peringatan keras bagi semua pihak untuk selalu memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja, terutama dalam hal penggunaan dan pemeliharaan peralatan listrik di tempat kerja.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews