Layar Papan Iklan di Jalan Gajah Mada Kota Batam Ambruk

Layar Papan Iklan di Jalan Gajah Mada Kota Batam Ambruk

Warga Kota Batam dikejutkan dengan insiden terlepasnya layar papan iklan di Jalan Gajah Mada, Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, pada Senin, 26 Februari 2024 siang, sekitar pukul 12.30 WIB. (Foto: Annas/Batamnews)

Batam, Batamnews - Warga Kota Batam dikejutkan dengan insiden terlepasnya layar papan iklan di Jalan Gajah Mada, Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, pada Senin, 26 Februari 2024 siang, sekitar pukul 12.30 WIB. Kejadian ini disebabkan oleh faktor cuaca buruk berupa angin kencang serta kondisi baut yang telah kendor.

Menurut kesaksian Ichsan, seorang saksi mata di lokasi kejadian, layar papan iklan tersebut terlepas akibat hembusan angin yang cukup kencang, ditambah dengan kondisi baut pengikat yang sudah tidak kokoh. 

"Ini karena angin agak kencang juga mas, dan emang itu baut nya udah agak kendor, jadi nya lepas itu layar papan iklannya," ungkap Ichsan Batamnews.

Baca juga: Warga Batam, Bersiaplah untuk Pameran Pesawat TNI AU yang Mendebarkan!

Akibat insiden ini, layar papan iklan sempat menghambat lalu lintas di tengah ruas jalan, memaksa beberapa pengendara untuk mengurangi kecepatan dan menepi ke sisi bahu jalan. "Tadi sempat mas ke tengah-tengah jalan, ya ada pengendara terus jadi agak pelan," tambah Ichsan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun kecelakaan yang terjadi akibat kejadian ini. Layar papan iklan yang terlepas telah dipindahkan ke sisi bahu jalan untuk meminimalisir potensi kecelakaan lebih lanjut. 

"Ga ada mas kalau korban sih, kecelakaan juga tidak ada alhamdulillah. Untungnya pas jatuh tidak ada pengendara mas, jadinya baik-baik aja, ya ga ada korban lah mas intinya," tutur Ichsan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews