Ibu di Malaysia Ini Malah Minta Uang Rp 700 Ribu untuk Selamatkan Anaknya

Ibu di Malaysia Ini Malah Minta Uang Rp 700 Ribu untuk Selamatkan Anaknya

Petugas mencoba membuka pintu mobil milik si ibu (foto/net)

Malaysia - Seorang ibu bertingkah aneh. Meski anaknya terkurung dalam mobilnya sendiri, namun ia melarang petugas memecahkan kaca mobil. Lebih gila lagi, ia meminta ganti rugi apabila petugas memecahkan. Ia bahkan meminta ganti rugi sebesar Rp 700 ribu.

Saksi mata mengatakan, ibu itu meninggalkan anaknya, diyakini berusia tujuh atau delapan tahun, di dalam mobil sementara ia dan putrinya, sekitar lima tahun. Si ibu kemudian pergi ke sebuah restoran di Bandaran Berjaya di kota Kinabalu pada Sabtu siang pekan lalu.

"Saya sedang makan di dalam restoran dan melihat dia turun. Setelah beberapa saat, saya melihat ibu itu mencoba membuka pintu mobil tapi dia gagal," kata saksi, yang hanya ingin dikenal sebagai Hiew kepasa The Star Online.

Orang-orang yang berkerumun menyarankan ibu itu memecahkan jendela agar bisa mengeluarkan anaknya tapi dia menolak untuk melakukannya. Ibu itu baru mau merelakan kaca mobilnya dipecah setelah dua orang petugas yang diduga memberinya masing-masing 100 ringgit Malaysia.

Sementara anak laki-laki, yang terbangun karena ribut-ribut, tidak terluka dalam insiden itu.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews