Libur Panjang, Kung Fu Panda 3 Masih Rajai Box Office

Libur Panjang, Kung Fu Panda 3 Masih Rajai Box Office

Kung Fu Panda 3. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Film Kung Fu Panda 3 menduduki posisi puncak tangga film mingguan box office Amerika Utara untuk pekan keduanya berturut-turut.

Film ini meraup USD21 juta selama akhir pekan, menambah total pendapatannya di Amerika Serikat menjadi USD69 juta.

Animasi itu juga menunjukkan performa bagus di Tiongkok dengan hasil penjualan tiket melampaui USD100 juta selama akhir pekan ini setelah penayangan perdana di Amerika Serikat dan Tiongkok pada 29 Januari.

Film Kung Fu Panda 3 ini merupakan film yang kembali bercerita tentang kelanjutan dari petualangan legendaris yang menakjubkan si Panda Po. Ketika sekian lamanya sang ayah Po yang hilang, tiba-tiba kembali untuk mencari Po anaknya.

Keduanya pun bertemu dan bersatu kembali, di lain sisi karakter jahat Kai muncul dan menyapu bersih seluruh master kung fu membuat Po harus kembali melalukan sesuatu hal yang mustahil yaitu melatih sebuah desa dengan penuh bersenang-senang agar menjadi anggota utama bersama Po sang Kungfu Panda.

Sementara film Universal Hail, Caesar! garapan Coen bersaudara menjadi yang terbaik di antara para pendatang baru dengan pendapatan semenjana 11,4 juta dolar AS untuk menempati peringkat kedua.

Biaya produksi film yang dibintangi oleh Josh Brolin, Channing Tatum, George Clooney dan Scarlett Johansson itu 22 juta dolar AS dan Universal mendistribusikannya ke 2.222 bioskop.

Sementara itu, The Revenant dan Star Wars: The Force Awakens masih bertahan di box office dengan mengamankan posisi ketiga dan keempat.

"The Revenant", yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, mengumpulkan 7,1 juga dolar AS sehingga total pendapatannya di Amerika Serikat mencapai 149,7 juta dolar AS.

Dan "Star Wars: The Force Awakens" menangkap 6,9 juta dolar AS sehingga total pendapatannya di Amerika Utara mencapai 906 juta dolar AS.

Pada Sabtu, opera luar angkasa itu menjadi satu dari tiga film dalam sejarah yang pendapatan globalnya melampaui dua miliar dolar AS bersama Avatar dan Titanic.

Film Lionsgate The Choice melengkapi lima besar film box office akhir pekan dengan hasil penjualan tiket USD6,1 juta dari 2.631 bioskop di Amerika Utara.

Kisah tentang veteran (Benjamin Walker) yang jatuh cinta pada tetangganya (Teresa Palmer) itu merupakan adaptasi dari roman karya Nicholas Sparks, yang karyanya sebelumnya diadaptasi untuk film Dear John dan The Notebook, dua-duanya menghasilkan lebih dari USD80 juta di Amerika Serikat. Lionsgate memperoleh film itu dengan USD10 juta.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews