Jadwal Terbaru Kapal Roro Bahtera Nusantara 03 Rute Tanjung Uban - Tambelan

Jadwal Terbaru Kapal Roro Bahtera Nusantara 03 Rute Tanjung Uban - Tambelan

Kapal roro Bahtera Nusantara 03. (Foto: ASDP)

Bintan, Batamnews - Bagi masyarakat yang berencana melakukan perjalanan antar pulau di Kepulauan Riau (Kepri), khususnya antara Tanjung Uban dan Tambelan, perlu memperhatikan jadwal terbaru kapal Roro Bahtera Nusantara 03 yang telah dirilis untuk periode 13-14 Februari 2024.

Kapal Roro ini dijadwalkan akan berangkat dari Tanjung Uban menuju Tambelan pada hari Selasa, 13 Februari 2024, pukul 16.00 WIB dan diperkirakan tiba pada hari Rabu, 14 Februari 2024, pukul 10.00 WIB. 

Baca juga: Jadwal Ferry dari Karimun ke Batam dan Berbagai Tujuan, Lebih 10 Trip

Untuk keberangkatan kembali dari Tambelan ke Tanjung Uban, kapal akan bertolak pada Rabu, 14 Februari 2024, pukul 12.00 WIB, dengan perkiraan waktu tiba di Tanjung Uban pada Kamis, 15 Februari 2024, pukul 05.00 WIB.

Pengumuman ini penting sebagai informasi bagi para penumpang yang bergantung pada transportasi laut sebagai sarana mobilitas utama di wilayah kepulauan.  Namun, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kondisi cuaca dan faktor operasional lainnya.

Penumpang disarankan untuk selalu memeriksa jadwal terkini sebelum melakukan perjalanan dan mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan dengan mempertimbangkan kemungkinan perubahan jadwal. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews