Perkuat Pasar Laundry & Dry Cleaning, 5asec Buka Outlet Baru di Batam Centre

Perkuat Pasar Laundry & Dry Cleaning, 5asec Buka Outlet Baru di Batam Centre

Sebagai market leader di industri laundry dan dry-cleaning kelas dunia, 5asec Indonesia terus memperluas jangkauannya dengan pembukaan outlet baru di Batam Centre. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Sebagai market leader di industri laundry dan dry-cleaning kelas dunia, 5asec Indonesia terus memperluas jangkauannya dengan pembukaan outlet baru di Batam Centre. 

Outlet yang berlokasi di Komplek Nusantara Golden Blok A No. 07, Jl Engku Putri ini menandai langkah besar 5asec dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Batam akan layanan laundry premium.

Sejak memulai operasi pertamanya di Baloi pada tahun 2005, 5asec telah dikenal dengan kualitas pelayanannya yang premium. Adapun Vice President 5asec Indonesia ini adalah Indra Wirawan dan Sella Chalia Maharani sebagai Direktur Marketing 5asec Indonesia.

Sedangkan Direktur 5asec Batam Centre dijabat oleh Azmi Ardiansah.

Baca juga: Lowongan Kerja Finance di Batam, Cek Persyaratan dan Cara Melamarnya

"Di Batam 5 tahun terakhir ini sangat pesat pertumbuhannya, sehingga banyak laundry yang buka hampir setiap bulannya. Ini menjadi salah satu yang mendorong kami untuk membuka laundry premium di Batam untuk kedua kalinya setelah melihat perkembangan Kota Batam yang pesat," ujar dr Sri Rezeki Handayani SpM, Owner 5asec Batam Centre.

Keunggulan 5asec tidak hanya terletak pada hasil cucian yang bersih dan higienis, tetapi juga pada perhatian detail oleh para ahli tekstil di setiap outletnya. Teknologi canggih yang dimiliki memungkinkan 5asec untuk menghilangkan noda dengan efektif, serta menawarkan Hourly Service bagi pelanggan yang membutuhkan pencucian cepat.

Selain itu, 5asec Batam Centre juga menyediakan layanan Pick Up & Delivery Service, memudahkan pelanggan tanpa harus keluar rumah. 5asec berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan di Batam.

Baca juga: Tips Menikmati Liburan Akhir Pekan di Kota Batam: Eksplorasi Tanpa Batas

Sebagai bentuk jaminan kualitas, 5asec menawarkan penggantian 100% untuk pakaian yang rusak ketika di service. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama yang selalu dijaga oleh 5asec.

Dalam rangka grand opening, 5asec Batam Centre memberikan diskon 20% untuk semua layanan service. Ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Batam untuk mencoba langsung kualitas laundry premium 5asec dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan keberadaan lebih dari 5000 outlet di seluruh dunia, 5asec terus membuktikan komitmennya dalam menyediakan layanan laundry dan dry-cleaning terbaik. Pembukaan outlet baru di Batam Centre ini diharapkan dapat semakin mempermudah akses masyarakat Batam untuk mendapatkan layanan laundry yang berkualitas, higienis, dan terpercaya.

(Ray)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews