Sambut Kemeriahan Imlek 2575, PKP Peduli Kunjungan Sosial ke Panti Jompo

Sambut Kemeriahan Imlek 2575, PKP Peduli Kunjungan Sosial ke Panti Jompo

Batam, Batamnews - Menyambut Tahun Baru Imlek 2575 di tahun 2024, pengembang properti ternama Kota Batam PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP menyantuni kaum lansia yang ada di Panti Jompo di Kota Batam, Sabtu (3/2/2024).

Melalui program rutinnya yaitu PKP Peduli, PKP menyambangi Yayasan Budi Sosial di Ruko sekitar Tos 3000, Nagoya.

“Rata-rata sudah berusia tua, kebanyakan sudah akong-akong atau apek-apek. Di antara para penghuni, ada yang terkena penyakit stroke,” kata Yuna selaku pengelola Yayasan.

Beberapa barang yang diserahkan PKP ke Panti Jompo tersebut yaitu sembako seperti beras, minyak, mie instan, gula, dan lainnya. Ada juga obat-obatan hingga peralatan kebersihan.

Baca juga: Pameran PKP 3C Berlangsung Meriah, PKP Ucapkan Selamat Kepada Para Pemenang Undian

Juga tidak ketinggalan barang keperluan orang tua seperti pampers dan lainnya. Serta makanan ringanb berupa kue kering dan minuman. Nantinya barang-barang ini juga akan didistribusikan ke beberapa cabang panti lainnya. Di antaranya di Sakura Garden, Palm Beach, Jodoh Permai dan Ruko Baloi Point.

Selain itu PKP juga mengunjungi Yayasan Sinar Sukacita di Komplek Griya Mas.

Manager Promosi PKP, Rio Naldi, mengatakan, pihaknya selalu konsisten ikut membantu mereka yang memerlukan bantuan. Barang-barang bantun tersebut lanjutnya disesuaikan dengan kebutuhan panti.

“PKP yang tahun ini sudah berusia 36 tahun, akan terus berupaya membantu sesama dengan beragam program bantuan CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap sekitarnya,” kata Rio.

Di akhir kunjungan, Ketua Rombongan dari PKP, Rio menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan pihaknya.

“Ini hanya sekadar berbagi saja, kita hiasi tahun baru imlek ini dengan penuh suka cita dan lebih memperhatikan lagi orang-orang disekitar kita ” ujarnya


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews