Realme Note 50 Resmi Diluncurkan, Bawa Spesifikasi Menawan dengan Harga Terjangkau

Realme Note 50 Resmi Diluncurkan, Bawa Spesifikasi Menawan dengan Harga Terjangkau

Realme Note 50. (Foto: Realme)

Batam, Batamnews - Kiprah terbaru Realme dalam dunia smartphone kembali menarik perhatian. Realme Note 50, sebagai seri terbaru, resmi diperkenalkan dan langsung mencuri perhatian terutama karena harganya yang mengejutkan.

Diluncurkan pertama kali di Filipina, Realme Note 50 hadir sebagai perangkat kelas entry level dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Smartphone ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,74 inci, resolusi HD+, refresh rate 90Hz, dan kecerahan maksimal 560 nits.

Desainnya modern dengan notch tetesan air di bagian atas yang menampung kamera selfie 5 MP. Bagian belakangnya menarik perhatian dengan desain mirip iPhone Pro series, dilengkapi dua kamera yakni 13 MP utama dan sensor B&W, serta LED flash.

Baca juga: Realme 11 Pro 5G dan Realme 11 Pro+ 5G Resmi Hadir, Segini Harganya di Indonesia

Dapur pacunya diotaki oleh chipset Unisoc T612 dengan fabrikasi 12 MP dan GPU Mali-G57, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal 64 GB. Baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 10W menjadi andalan untuk penggunaan sehari-hari.

Realme Note 50 juga dilengkapi fitur sidik jari di sisi bodi, jack audio 3,5 mm, port USB-C, dan sertifikasi IP54 yang menandakan ketahanan terhadap debu dan percikan air. Tersedia dalam dua pilihan warna, Sky Blue dan Midnight Black, smartphone ini dijual dengan harga sangat terjangkau, sekitar Rp 1 jutaan.

Tak lama lagi, konsumen di Indonesia akan dapat merasakan kecanggihan Realme Note 50, yang telah lolos uji TKDN dengan skor 36,35% dan tercatat di situs Postel sejak 12 Januari. Meski Realme Indonesia belum mengonfirmasi secara resmi, kehadiran smartphone ini di Tanah Air sudah sangat dinantikan.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews