Pasien Ambulans yang Kecelakaan Meninggal Dunia, Keluarga Luka-luka

Pasien Ambulans yang Kecelakaan Meninggal Dunia, Keluarga Luka-luka

Video detik-detik ambulans kecelakaan di Baloi Batam Kepri (Foto: batamnews)

Batam, Batamnews - Tragedi memilukan terjadi di Baloi, Lubuk Baja, Batam, meninggalkan duka. Seorang pasien kritis yang dibawa oleh ambulans Rumah Sakit Harapan Bunda itu meninggal dunia setelah ambulans tersebut terlibat dalam kecelakaan. Insiden yang terjadi pada Minggu, 21 Januari, ini juga menyebabkan luka ringan pada keluarga korban.

Menurut saksi mata, ambulans tersebut tengah bergerak cepat dari Tiban, Sekupang menuju Penuin, Lubuk Baja, saat sebuah mobil Toyota Agya merah dengan nomor polisi BP 1738 JF secara tiba-tiba menghantamnya di perempatan menuju BCS Mall. Akibat benturan tersebut, ambulans yang berisi enam penumpang, termasuk pasien kritis, terbalik.

"Korban sempat dibawa warga pakai pengangkat pasien dan dibawa ke klinik terdekat," ujar seorang warga kepada Batamnews.co.id. Namun sayang, pasien tersebut dinyatakan meninggal dunia akibat kejadian itu. 

Warga setempat langsung beraksi, berusaha menyelamatkan penumpang ambulans dan segera membawa pasien ke klinik terdekat.

Namun, sayangnya, pasien yang dalam kondisi kritis itu tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal di rumah sakit setempat. Keluarga korban yang turut serta dalam ambulans mengalami luka ringan.

Ambulans Grandmax Hijau Putih B 1290 SIX yang terlibat dalam kejadian ini mengalami kerusakan yang signifikan. Kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab kecelakaan tersebut.

Insiden ini menyoroti pentingnya kesadaran akan keselamatan berkendara, terutama dalam situasi darurat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews