Kecelakaan di Jembatan 1 Barelang, Batam Berakhir Tabrakan Tragis

Kecelakaan di Jembatan 1 Barelang, Batam Berakhir Tabrakan Tragis

Dua mobil terlibat kecelakaan di Jembatan 1 Barelang Batam setelah adu balap (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Insiden kecelakaan terjadi di Jembatan 1 Barelang, Batam, pada Minggu sore ini, sekitar pukul 16.18 WIB. Dua mobil yang terlibat dalam kejadian ini terjadi di jalan raya. Saksi mata menyebutkan, sebelum kejadian mereka sempat sali-salipan sambil membuat video.

Tonton videonya di sini >>  VIDEO KECELAKAAN DI JEMBATAN 1 BARELANG 

Menurut laporan dari warga setempat kepada Batamnews.co.id, ada empat mobil yang terlibat sempat ngebut dan balapan. "Mereka ada empat dan saling salip," kata Tata, seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

"Mereka sempat salip salipan dan buat video," ujar Tata, seorang saksi mata kepada Batamnews.co.id usai kejadian.

Tragedi bermula saat salah satu mobil, yang berada di belakang, menabrak mobil di depannya yang diduga melakukan pengereman mendadak dan hendak memutar balik atau berbalik arah. Tata saat itu sempat berada di belakang mobil yang tengah balapan itu.

Baca juga: Ambulans Kecelakaan di Baloi Batam Gara-gara Mobil Tak Mau Mengalah

Mobil yang terlibat tabrakan itu BP 1912 AN sedang lawannya BP 571 POV. Akibat tabrakan tersebut, kedua mobil mengalami kerusakan parah. Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berusaha memberikan pertolongan. Beruntung, kedua sopir mobil terlihat selamat dari insiden ini.

Seorang pria yang mengaku bernama Marlon, mengatakan, kejadian itu terjadi pada saat sebuah Pajero, yang berhenti saat ada mobil memutar balik. 

"Kronologinya, Pajero berhenti karena ada mobil mau putar balik, Jazz kemudian juga berhenti, dan Jazz ini yang ditabrak sama Subaru putih," ujar Marlon kepada Batamnews.co.id mengklarifikasi kronologi kejadian tersebut.

Detail lebih lanjut mengenai kronologi ini dari pihak kepolisian masih belum diketahui. Namun, insiden ini telah menyebabkan kemacetan lalu lintas yang cukup parah di kawasan Jembatan Barelang. Kepolisian setempat telah tiba di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Update Terkini Pembangunan Flyover Sei Ladi, Batam: Proses Clearing Sedang Berjalan

Insiden ini menyoroti bahaya balapan di jalan raya dan pentingnya kesadaran akan keselamatan berkendara. Kami akan terus mengikuti perkembangan cerita ini dan memberikan informasi terkini seiring dengan berkembangnya investigasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews