PT ABHi Tingkatkan Kualitas Layanan Air Bersih dengan Jadwal Flushing Rutin

PT ABHi Tingkatkan Kualitas Layanan Air Bersih dengan Jadwal Flushing Rutin

Pihak ABHi saat melakukan flushing air bersih di Batam. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - PT Air Batam Hilir berkomitmen untuk menjaga kualitas air yang didistribusikan kepada pelanggan dengan menyusun jadwal rutin kegiatan flushing. 

Flushing adalah proses pembersihan endapan dan elemen yang terdapat di saluran perpipaan dengan tekanan tertentu melalui katup pengurasan.

Kegiatan ini dijadwalkan secara berkala sebagai respons atas sejumlah keluhan pelanggan mengenai kualitas air yang kurang baik di beberapa area di Batam. PT Air Batam Hilir memahami pentingnya penyediaan air bersih yang memenuhi standar kesehatan dan siap menangani masalah ini dengan tindakan preventif.

Baca juga: Heboh! Air Minum di Batam Tercemar Cacing dan Jentik Nyamuk

Pelanggan diimbau untuk menyampaikan keluhan melalui berbagai saluran resmi kepelanggan yang telah disediakan oleh PT Air Batam Hilir, termasuk:

  • Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong dan Batu Aji
  • Call Center Air Batam Hilir di (0778) 5700 000
  • WhatsApp di 0811 778 0155
  • Aplikasi mobile Air Minum Batam
  • Media sosial Instagram @airbatamhilir, Twitter @airbatamhilir, dan Facebook airbatamhilir
  • Situs web www.airbatam.com
  • Email [[email protected]]

Dengan adanya sistem yang terstruktur ini, PT Air Batam Hilir mengharapkan keluhan dapat segera teratasi dengan cepat dan efisien. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya PT Air Batam Hilir untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memastikan distribusi air bersih yang terjaga kualitasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews