Wakil Walikota Batam Ajak Warga Jaga Kebersamaan di Tahun Politik

Wakil Walikota Batam Ajak Warga Jaga Kebersamaan di Tahun Politik

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad (Foto:dok.Batamnews)

Batam, Batamnews - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, mengajak masyarakat Batam untuk menjaga kebersamaan dan toleransi di tengah tahun politik saat menghadiri peringatan hari jadi ke-8 Gandoriah DPD PKDP Kota Batam. 

Acara yang berlangsung di Golden View Hotel, Bengkong, pada Minggu, 7 Januari 2024, menjadi ajang refleksi dan pemersatu bagi warga Batam.

Dalam sambutannya, Amsakar menekankan pentingnya evaluasi diri dan peningkatan kontribusi warga untuk mendukung perkembangan kota. 

Baca juga: Pemuda Pancasila Batam Deklarasikan Dukungan untuk Randi Zulmariadi di Pileg 2024

"Milad, hari lahir, ataupun ulang tahun mari kita maknai sebagai kaca tempat bercermin. Kalau masa sekarang sama dengan masa lalu, itu masuk dalam kategori merugi. Jadi hendaknya masa perjalanan kita grafiknya terus membaik," ujar Amsakar.

Wakil Walikota juga menyoroti pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat Batam yang memiliki latar belakang keberagaman. Menurutnya, kebersamaan adalah kunci utama kesuksesan pembangunan yang telah berhasil dicapai oleh Batam selama ini.

"Demokrasi memungkinkan ada pilihan berbeda, hormati ini. Mari tetap jaga kebersamaan. Terpecah belah karena berbeda pilihan bukanlah watak warga Batam. Yang diperlukan adalah jaga kebersamaan, kekompakan dan saling menghormati," ungkap Amsakar.

Baca juga: BP Batam Akan Groundbreaking Rumah Contoh Warga Rempang Rabu 10 Januari

Selain itu, Amsakar juga memberikan apresiasi kepada Gandoriah DPD PKDP Kota Batam atas peran aktifnya dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Ia berharap organisasi ini terus memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Batam.

"Selamat ulang tahun ke-8 untuk Gandoriah DPD PKDP Kota Batam. Semoga tetap kompak, memberikan manfaat yang besar, dan mendapat berkah," ucapnya.

Gandoriah DPD PKDP Kota Batam adalah organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, budaya, dan agama. Organisasi ini memiliki lebih dari 2.000 anggota yang tersebar di seluruh kecamatan di Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews